Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »

Baju Batik Muslim Syar’i Dan Etnik di kaoskeren.net

Normal

0


false

false

false


EN-US

X-NONE

X-NONE




/* Style Definitions */

table.MsoNormalTable

mso-style-name:”Table Normal”;

mso-tstyle-rowband-size:0;

mso-tstyle-colband-size:0;

mso-style-noshow:yes;

mso-style-priority:99;

mso-style-qformat:yes;

mso-style-parent:”";

mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt;

mso-para-margin-top:12.0pt;

mso-para-margin-right:0cm;

mso-para-margin-bottom:12.0pt;

mso-para-margin-left:0cm;

line-height:115%;

mso-pagination:widow-orphan;

font-size:11.0pt;

font-family:”Calibri”,”sans-serif”;

mso-ascii-font-family:Calibri;

mso-ascii-theme-font:minor-latin;

mso-fareast-font-family:”Times New Roman”;

mso-fareast-theme-font:minor-fareast;

mso-hansi-font-family:Calibri;

mso-hansi-theme-font:minor-latin;


Baju muslim  adalah baju bagi para muslimah yang tentunya memiliki perbedaan khusus jika dibandingkan dengan baju-baju non muslim. Perbedaan yang paling mencolok ada pada desainnya, jika baju non muslim cenderung buka-bukaan, seksi atau bahkan transparan, baju muslim adalah baju yang tertutup dan santun. Sekalipun demikian, namun bukan berarti baju muslim adalah baju yang kuno, monoton dan tidak dapat dikreasikan. Saat ini baju muslim telah menjadi perbincangan hangat di kalangan para penikmat mode atau bahkan desainer. Banyak variasi dan inovasi yang berhasil dilahirkan sehingga menjadikan baju muslim modern yang tidak hanya syar’i tetapi juga modis.


Salah satu busana muslim yang sedang menjadi trend dalam beberapa waktu terakhir ini adalah baju batik muslim. Sebagaimana namanya, ini merupakan baju muslim yang melibatkan motif batik dalam desainnya. Motif batik merupakan salah satu warisan budaya Indonesia yang keindahannya telah diakui oleh dunia. Tidak hanya karena keindahan motifnya saja, tetapi juga karena filosofi dan makna yang terkandung di dalam setiap coretan motifnya.


Baju muslim dengan motif batik saat ini telah dikreasikan sedemikian menarik sehingga dapat menjadikan baju muslim yang bernilai tinggi. Dengan mengenakan baju muslim ini, tentu saja Anda tidak hanya akan tampil cantik, tetapi juga berhasil mengkombinasikan gaya baju muslim etnik modern dan syar’i.



Baju Batik Muslim Syar’i Dan Etnik

Copyright © 2013. Pusat Baju Gamis Terbaru - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger