Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »

Model Gamis Brokat di kaoskeren.net

model gamis brokatGamis merupakan busana muslimah yang beberapa waktu belakangan ini banyak dikembangkan dan divariasikan desain-desainnya. Sehingga menjadikan baju gamis kian menarik, apalagi dengan penggunaan material-material pilihan seperti brukat, tentu akan menjadikannya kian cantik dan menarik.


Sebagaimana Anda ketahui bahwa brukat merupakan bahan khusus yang hanya digunakan untuk pembuatan baju-baju khusus, seperti gaun pesta, baju kebaya dan kombinasi gaun lainnya. Pengaplikasian bahan brokat dalam desain gamis yang santun dan syar’i menciptakan kesan tersendiri yaitu eksklusif dan santun. Model gamis brokat sendiri umumnya digunakan untuk tujuan tertentu, seperti misalnya untuk acara pesta atau menghadiri undangan khusus. Ini karena gamis brokat memang sangat eksklusif dan cenderung kurang tepat jika digunakan untuk kegiatan yang bersifat casual atau santai. Mengingat brokat merupakan bahan yang memiliki kharakteristik khusus dan berbeda dari bahan lainnya, perawatannya pun harus dilakukan dengan cara khusus. Simak tips merawat gamis model brokat berikut ini:


  • Hindari pencucian menggunakan mesin cuci, sebaiknya dicuci secara perlahan dengan menggunakan tangan.

  • Jangan menjemur baju brokat di bawah terik matahari, karena ini dapat membuat seratnya rusak dan brokat menjadi melar, sebaiknya cukup diangin-anginkan saja.

  • Jangan menyetrika dalam suhu yang tinggi, cukup disetrika dalam suhu sedang dan tidak terlalu lama.

  • Jika baju gamis brokat Anda terkena noda, segera hilangkan dengan menggunakan jeruk nipis dan jangan menyikatnya.

 



Model Gamis Brokat

Copyright © 2013. Pusat Baju Gamis Terbaru - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger